Kitten Heels Ensiklopedia Cinta Dan Kucing by Tita Rosianti

Hari gini percaya kutukan???

Orang-orang abad pertengahan mengasosiasikan kucing sebagai pertanda buruk. Karena kucing adalah binatang noctural dan suara eongannya kadang terdengar menyeramkan, kucing juga dipercaya sebagai pesuruh penyihir…

“You’re perfect bitch, Ty!! So perfect, til’ one day you’ll gonna ruin your own life!!”

Kitty cewek perfeksionis yang sangat anti kucing bisa terjebak dalam karakter kucing karena satu kalimat yang diucapkan  oleh adiknya yang kemudian menjadi kutukan bagi Kitty.

Berawal dari private party yang membuatnya mabuk dan menabrak sesuatu yang misterius hingga ia tertidur selama 24 jam, hidup Ketty pun berubah menjadi kacau, mulai dari pekerjaan hingga urusan percintaan semua jadi berantakan….Bisa dibayangkan, Kitty yang selalu tampil sempurna dan karyawan teladan di kantornya berubah secara mengejutkan, banyak tingkah aneh yang diperlihatkannya mulai dari seorang vegetarian yang kemudian berubah menjadi pengkonsumsi utama daging, suka mencakar dan memperlihatkan karakter-karakter kucing yang semakin hari makin menjadi sehingga sahabatnya Kalin mengganggap Kitty kerasukan roh hewan yang paling dibencinya itu. Hal itu membuat cowok gebetannya ilfeel kepada Kitty.

Di saat Kitty stress dengan problem yang dihadapinya, muncullah seorang teman baru yang selalu membantu dan mensupportnya sepenuh hati hingga akhirnya tercipta chemistry diantara mereka. Tetapi, apakah itu mampu membuat Kitty menjadi manusia normal kembali? Apa yang harus dilakukan Kitty agar ia terbebas dari kutukan tersebut? Temukan jawabannya hanya di Kitten Heels.

Kocak and Seru…!!! Kata yang tepat buat novel ini.

Novel karangan Tita Rosianti ini sangat kocak dan fresh serta dikemas dengan bahasa yang sangat remaja dan alur cerita yang sangat ringan dengan karakter konyol dan asyik. Tita mampu mengaduk emosi para pembacanya mulai dari ngakak hingga berlinang air mata. Novel ini juga bisa bikin kita serasa memelihara kucing and gemes ngeliat tingkahnya…

So bagi kamu pecinta kucing, this book is recommended just for you…

Judul               : Kitten Heels Ensiklopedia Cinta Dan Kucing

Penulis            : Tita Rosianti

Penerbit           : GagasMedia

Tahun terbit     : 2009

Tebal               : 268 hlm

Harga              : Rp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s