Mencari Tepi Langit

Karena satu dari setiap luka membawamu bertemu cinta

Bagaimana rasanya ketika semua kenikmatan hidup yang didapat menghilang dalam hitungan detik? Dapatkah kamu bayangkan bersamaan itu pula kamu kehilangan sejarah hidupmu? Ironis memang, tetapi itulah kenyataan hidup yang harus diterima Santi. Bermula dari sebuah e-mail yang diterima tepat di hari bahagianya, Horizon Santi mendapati dirinya bukanlah siapa-siapa, bahkan juga untuk dirinya sendiri.

E-mail yang berasal dari seseorang yang mengaku Tepi Langit telah membuat hidup mewah Santi berganti hidup serba pas-pasan sebagai cleaning service di pesawat. Harvard yang sudah di depan mata pun dengan ikhlas dilepas demi mencari siapa sesungguhnya dirinya.
Tak sengaja ia bertemu Senja, wartawan pemula yang berasal dari Makasar. Sebuah ruang otak kanannya memberi sinyal bahwa lelaki yang baru ditemuinya itu bisa diandalkan.

Senja yang tak pernah mengenal santi sebelumnya dibebankan pada sebuah kisah yang mengharapkan ujung. Pencarian menemukan kehilangan pun dimulai. Pencarian yang mungkin membuat mereka menyesal karena memulainya. Mungkinkan mereka menemukan penghujung yang sempurna? Dan siapa sebenarnya Tepi Langit yang mengubah hidup Santi jadi berbalik seratus delapan puluh derajat?
Temukan jawabannya segera…

Unik. Kata yang tepat ditujukan untuk novel ini. Novel karangan Fauzan Mukrim menyajikan petualangan-petualangan seru dalam pencariannya.
Inti cerita yang sederhana tapi dikemas sangat apik dan tidak biasa membuat buku ini menjadi buku yang wajib dibaca jika kamu menganggap dirimu pecinta buku.

Judul                   : Mencari Tepi Langit

Penulis               : Fauzan Mukrim

Penerbit            : GagasMedia

Tahun terbit    : 2010

Tebal                  : 284 hlm

Harga                 : Rp 34.000,-

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s