Test Pack by Ninit Yunita

Love is about commitment, Love is about understanding.

Cintailah seseorang karena kau memang INGIN Mencintainya.

Tata, seorang pengacara muda sangat terobsesi untuk memiliki anak karena sudah jengah dengan pertanyaan “kapan punya anak?”. Apalagi saat ini usia pernikahannya telah menginjak tujuh tahun. Bisa dibayangkan betapa stressnya Tata dengan hasil Test Pack yang setiap bulan selama tujuh tahun digunakannya tidak kunjung menunjukkan hasil yang positif, padahal segala cara telah dilakukan demi dua garis pada test pack tersebut. Sampai-sampai Tata menjadi pengoleksi test pack dari berbagai merek baik dari dalam maupun luar negeri.

Berbagai pemikiran pun bermunculan di benaknya, mulai dari suami yang tidak menginginkan anak karena kelihatan santai saja sampai ketakutan infertilitas. Konflik pun mulai terjadi dalam rumah tangga mereka ketika Tata mengetahui bahwa sang suami yg seorang psikolog ternyata infertil.
Mampukah Tata mempertahankan pernikahannya??? Benarkah bahwa childless is not the end of the world???
Ada tawa, tangis, sepi juga keputusasaan semua jalin menjalin menjadi sebuah cerita tentang hal yang paling mendasar dalam kehidupan manusia. Ninit Yunita, mampu merubah ide yang sederhana menjadi sangat cemerlang. Test Pack diceritakan dengan sangat baik olehnya. Dalam buku ini, Ninit menceritakan dalam 2 sisi. Dari sisi seorang suami dan sisi seorang wanita. Cerita cinta yang sederhana, dan patut diperjuangkan dengan berbagai alasan, mampu di paparkan oleh Ninit dengan begitu sempurna.
Ninit juga menceritakannya dalam nuansa romantis dan komedi yang menjadi satu. Buku bagus yang dapat dibaca sekarang! dan ssttt…jangan kawin dulu sebelum baca buku ini!! -_^

Judul : Test Pack
Penulis : Ninit Yunita
Penerbit : GagasMedia
Tahun terbit : 2011
Tebal : 202 hlm
Harga : Rp 36.500,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s